HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepengurusan Forum Wartawan PDAM Tirtanadi periode 2019-2021 Terbentuk

Penyerahan Keputusan Pemilihan Ketua Forwadi Terpilih dari Pimpinan Sidang, Mayjen Simanungkalit kepada Ketua Forwadi Terpilih, Amrizal SH. Foto (Redaksimedam.com)

Redaksimedan.com : Kepengurusan wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2021 secara resmi telah terbentuk.

Kepengurusan wartawan PDAM Tirtanadi yang diberi nama Forum Wartawan PDAM Tirtanadi [Forwadi] itu terbentuk melalui rapat yang dipimpin oleh Mayjen Simanungkalit dari Kanalmedan.com sebagai Pimpinan Sidang didampingi Eris Napitupulu dari Top Metro dan Gusliadi Ritonga dari Harian Andalas di Aula Kantor PDAM Tirtanadi Sumut, Jumat (23/8/2019).

Dari rapat tersebut, Amrizal SH dari Matatelinga.com terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan PDAM Tirtanadi [Forwadi], Hafnida Dalimunthe dari Tobasatu.com sebagai Sekretaris dan Hj Laswiyati dari Berita Sore sebagai Bendahara Forwadi.

Dalam kepengurusan itu juga diisi oleh beberapa bidang diantaranya Bidang Organisasi, Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Bidang Program.

Ketua Forwadi Terpilih, Amrizal SH didampingi Sekretaris dan Bendahara Forwadi menyampaikan sambutannya. Foto (Redaksimedan.com)

Amrizal SH, selaku Ketua Forwadi terpilih menyampaikan, sebagai ketua terpilih dirinya akan selalu meminta pendapat dan masukan dari para penasehat forum serta rekan-rekan wartawan lainnya yang tergabung dalam forum ini, karena ini adalah dari kita untuk kita.

"Mari kita saling komunikasi, mari kita bersama-sama, apa yang terbaik, program apa yang ada, sampaikan ke kita agar kita bahas bersama. Kita tunjukkan kita kompak," ujar Amrizal.

Asisten 1 Bidang Publikasi dan Komunikasi PDAM Tirtanadi, Zaman K Mendrofa yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan selamat kepada pengurus Forum Wartawan PDAM Tirtanadi yang terpilih dan semoga hubungan kita ke depan semakin baik. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *