HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Gubernur Sumut Apresiasi Sikap Kritis Mahasiswa

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah menghadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru [PKKMB] Fakultas Hukum USU. Foto (Biro Humas dan Kerpotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi keberanian dan sikap kritis mahasiswa di daerah ini.

"Harapan kita memang anak-anak Sumut, khususnya generasi muda harus berani, harus kritis, juga harus punya rasa idealis. Karena dengan dia kritis, berarti dia berani mengungkapkan dan berani bertanya tentang apa yang ada di benaknya," ujar Musa Rajekshah ketika menghadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru [PKKMB] Fakultas Hukum USU, Rabu (21/8/2109)

Kepada para mahasiswa baru, Musa Rajekshah menyampaikan, agar memanfaatkan kesempatan emas saat berkuliah di USU. Berkuliah adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Gantunglah mimpi dan cita-cita yang tinggi, karena dengan keyakinan, maka mimpi dapat terwujud.

"Inilah kesempatan, jangan disiasiakan. Waktu terus berjalan. Selalu saya sampaikan. Yang tak bisa mundur itu waktu. Setelah masuk perguruan tinggi, pergunakanlah dengan baik, karena banyak yang tak dapat kesempatan berkuliah di sini. Harus punya cita-cita. Kalian harus punya mimpi yang tinggi. Semuanya mungkin terjadi. Tinggal kita mau atau tidak mewujudkannya,” ujar Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *