HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Gubernur Sumut Harapkan Organisasi Kepemudaan Berperan Membangun Daerah

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di acara Rapimda KNPI Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN :  Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut] dengan organisasi kepemudaan di Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat tercipta dalam upaya membangun Sumatera Utara yang bermartabat.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Provinsi Sumatera Utara di salah satu hotel di Kota Medan, Sabtu (3/8/2019).

"Generasi muda memiliki posisi strategis dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia, karena kaum muda mempunyai peranan strategis dalam menghadapi tantangan masa depan bangsa dan negara, untuk itu saya berharap ada kerjasama sinergis antara Pemprov Sumut dengan organisasi kepemudaan," ujar Musa Rajekshah.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah juga mengajak para perwakilan organisasi kepemudaan yang hadir untuk tetap berjuang membangun negeri.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di acara Rapimda KNPI Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

"Banyak peran pemuda dalam setiap perubahan era, saat ini perjuangan tak sama dengan perjuangan pada zaman dahulu yang banyak menumpahkan darah, perjuangan saat ini dengan teknologi yang dipadukan dengan akal dan pikiran yang baik ditambah networking," ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengatakan bahwa saat ini 40 persen dari jumlah penduduk di Sumut adalah kaum muda. "Kita punya potensi pemuda Sumut yang besar, kalau dibawa ke arah yang baik bisa menjadi tulang punggung pembangunan bangsa dan negara," terangnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *