HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

DPC PKB Deliserdang Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Ahmad Helmi santuni anak yatim piatu. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : DPC Partai Kebangkitan Bangsa [PKB] Kabupaten Deliserdang santuni anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kepada ummat dalam rangka meraih keberkahan Allah SWT.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilaksanakan pada Jumat 1 November 2019 di kediaman Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Ahmad Helmi di Jalan Cenderawasih II, Nomor 226, Perumnas Mandala.

Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Ahmad Helmi mengatakan, melayani ummat dan melayani rakyat melalui cara edukasi, menginspirasi, memotivasi, serta mencontohkan perilaku yang sesuai nilai-nilai perjuangan, menjadi salah satu tugas partai politik.

"Poin kegiatan [pemberian santunan] ini dalam rangka meraih keberkahan Allah SWT sekaligus peringatan Hari Santri. Di samping, ini bentuk manifestasi dari platform PKB Kabupaten Deliserdang, Peduli Ummat Melayani Rakyat," ucap Helmi.

Menurut Helmi, pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini sebagai bentuk implementasi doa bersama. Maka dari itu, sebagai rangkaian kegiatannya, didahului lantunan sholawat, tahlil, tahmid, doa serta ceramah agama untuk keselamatan dan harapan dari semua kader partai serta anak yatim piatu.

"Kami berdoa, utamanya memohon perlindungan untuk Ketua Umum partai kami, A. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI dan Ketua DPW PKB Sumut Sahabat Ance Selian, semua kader PKB terkhusus di Kabupaten Deliserdang supaya bisa menjalankan amanah rakyat dengan istiqomah dalam bingkai nilai kepedulian terhadap ummat dan melayani rakyat," ungkapnya.

Helmi menambahkan, kegiatan santunan kepada anak yatim piatu bermakna tasyakur atas perolehan dan pencapaian PKB, baik di legislatif dan eksekutif, dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

"Khususnya kami di Kabupaten Deliserdang diamanati 2 anggota DPRD oleh rakyat, tentunya ini merupakan amanah yang mudah-mudahan kami bisa jalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Ahmad Muhajir menambahkan, santunan bagi anak yatim piatu merupakan agenda yang digelar DPC PKB Kabupaten Deliserdang sebagai bagian dari program yang diselenggarakan secara berkelanjutan.

"Saya secara pribadi bangga atas langkah-langkah Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang Ahmad Helmi, semoga cita-cita untuk menambah kursi di DPRD dan miliki eksekutif bisa tercapai," tukasnya

Acara Santunan ini dihadiri Kader PAC dan DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Sekretaris Dewan Syuro PKB Kabupaten Deliserdang Ust Drs Suprantiadi dan Ketua PB PKB Kabupaten Deliserdang Suci Aci dan seluruh kader Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Deliserdang. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *