HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Presiden Jokowi Bertemu Presiden FIFA

Pertemuan Bilateral Presiden Jokowi dengan Presiden FIFA Gianni Infantino. Foto (Setkab.go.id)

Redaksimedan.com : Presiden Joko Widodo [Jokowi] melakukan pertemuan dengan Presiden Sepakbola Dunia atau International Federation of Football Association [FIF], Gianni Infantino, di Hotel Grand Hyatt Erawan, Bangkok, Thailand, Sabtu sore (2/11/2019)

Dalam pertemuan bilateral itu, Presiden Jokowi didampingi beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju diantaranya Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud MD, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menlu Retno Marsudi dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Optimistis Indonesia Bangkit

Sebelumnya Presiden FIFA, Gianni Infantino melalui sambungan telepon kepada Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [PSSI] Ratu Tisha Destria menyampaikan rasa optimistisnya terhadap masa depan sepakbola Indonesia, dengan terpilihnya Sekjen Lemhannas, M. Iriawan, sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 pada Kongres Luar Biasa [KLB] PSSI, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

"Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar dibawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit,” ujar Gianni seperti dikutip keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu seperti diinformasikan dari laman resmi Setkab.

Gianni juga mengatakan dirinya akan segera mengagendakan untuk datang ke Indonesia dan bertatap muka secara langsung dengan Ketum PSSI terpilih itu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *