HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Pos PAM Nataru di Sejumlah Wilayah

Kabaharkam Polri Irjen Pol Agus Andrianto memberikan pengararahan di Posko Terpadu Operasi Lilin Merak. Foto (ist)

Redaksimedan : Kabaharkam Polri Irjen Pol Agus Andrianto melakukan pemantauan wilayah melalui udara serta pengecekan sejumlah Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sabtu (21/12/2019).

Sejumlah daerah yang dikunjungi Kabaharkam yaitu Kepulauan Seribu, Merak, Brebes, Bakeuheni [Lampung].

"Pengecekan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Nataru 2019/2020 berjalan lancar, aman dan terkendali," kata Irjen Pol Agus.

Selain pengecekan Pos Pam, Irjen Pol Agus Andrianto juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan kesehatan dengan membagikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Agus juga menghadiri kegiatan Hut Satpam ke-39 di Pulau Untung, Jawa, Kepulauan Seribu dengan didampingi Forkopimda dan tokoh masyarakat.

“Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Unggul” ucap Kabaharkam.

Ia juga meminta kerjasama semua pihak untuk saling mendukung dan mendorong agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Selain itu, kata Irjen Pol Agus, Polri juga akan mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan agar masyarakat sejahtera sebagaimana program pemerintah yang harus disukseskan.

Oleh karena itu, lanjut Agus, Baharkam Polri akan mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Polri akan selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan melakukan penegakan hukum," tutupnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *