HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pra PON 2020, Tim Sepakbola Jateng Raih Kemenangan Pertama

Tim Sepakbola Jawa Tengah menang atas Banten pada lanjutan babak kualifikasi Grup A Pra Pon 2020. Foto (PSSI.org)

Redaksimedan.com : Tim sepakbola Jawa Tengah [Jateng] sukses mengalahkan Banten dengan skor telak 2-0 pada lanjutan babak kualifikasi Grup A Pra PON Papua XX 2020, yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (7/12/2019).

Dua gol Jateng dicetak oleh Eko Priyono di menit ke-56, dan Diky Wicaksono menit ke-81.

Babak pertama tim bermain imbang 0-0, namun berbeda dengan babak kedua, Jateng tampil lebih terbuka, dan satu kesempatan pemainnya membuat gol indah dengan memanfaatkan peluang yang didapat oleh Eko Priyono, pemain ini dengan lincah mengoceh kiper lawan untuk langsung melesakkan bola ke gawang. 1-0 untuk Jateng.

Kemudian gol kedua juga muncul, walau Banten mencoba untuk membuat gol, namun selalu kandas di depan kotak penalti Jateng.

Diky Wicaksono tak membuang-buang kesempatan kala bola jatuh di kakinya, satu tendangan keras meluncur ke arah gawang tanpa bisa dihalau kiper Rifqi Fhalevi. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Jateng.

Di sisa-sia waktu, Banten mencoba bangkit dan membuat gol, namun lagi-lagi selalu dapat ditahan oleh barisan pertahanan Jateng. Skor 2-0 menjadi penutup laga ini.

Mengenai laga, pelatih tim Jawa Tengah bersyukur bisa memenangkan pertandingan, karena di pertemuan sebelumnya dengan DKI Jakarta, timnya hanya bermain imbang 1-1.

"Alhamdulillah hasil ini patut disyukuri, saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemain dan ofisial tim. Pada laga pertama kita bermain imbang 1-1 melawan DKI Jakarta, kemudian hari ini bisa menang 2-0 lawan Banten. Untuk target selanjutnya akan kita bahas bersama dengan tim pelatih sambil menunggu hasil pertandingan DKI Jakarta melawan Banten,” ucap Didik Saptiyono, Asisten manajer Pra Pon Jawa Tengah seperti diinformasikan dari laman resmi PSSI.

Laga terakhir Grup A akan bertemu DKI Jakarta melawan Banten di hari Senin, 9 Desember 2019 pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *