HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Ingatkan Pentingnya Kualitas Pertandingan dan Regenerasi

Wagub Sumut Musa Rajekshah membuka kejuaraan daerah Tako tingkat provinsi di Gelanggang Remaja Medan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah membuka Kejuaraan Daerah Tako tingkat provinsi di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung Medan, Jumat (13/12/2019).

Dalam arahannya, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan, sangat diharapkan peningkatan kualitas pertandingan dan regenerasi.

“Dengan kejuaraan-kejuaraan daerah seperti ini, harapannya dari sini tersaring atlet yang berprestasi, tidak hanya untuk provinsi tetapi tingkat nasional,” ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah berharap ada peningkatan kualitas pertandingan dari setiap pelaksanaan kejuaraan. Baik dari wasit hingga panitia penyelenggara semuanya. Sebab untuk mendapatkan atlet yang berprestasi, harus dilahirkan dari proses yang jujur.

"Kalau kualitas pertandingan itu baik, atlet yang terlahir dengan baik, mudah-mudahan Sumut bisa berprestasi," ujarnya.

Setelah kualitas pertandingan, lanjut Musa Rajekshah, juga diperlukan adanya regenerasi.

Selain itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah juga mengingatkan kepada seluruh pihak yang bertugas dalam mempersiapkan atlet Tako, bisa maksimal agar dapat menyumbangkan banyak atlet dan berprestasi.

"Tidak hanya tingkat nasional, kita berharap sampai tingkat internasional. Semoga harapan ini bisa diikuti oleh kawan-kawan forum daerah yang lain,” katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *