HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Harapkan Pemuda Kreatif dan Inovatif

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima audiensi Komisariat Daerah PMKRI Sumbagut di ruang kerja Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengharapkan para pemuda Sumatera Utara dapat kreatif, inovatif dan terus berkarya demi kemajuan negara, khususnya Provinsi Sumut.

Apalagi di era perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, dibutuhkan sumber daya manusia yang berdaya saing.

"Ayo berbuat, silahkan anda berkarya dengan baik. Buat Sumatera Utara ini besar, rakyatnya sejahtera, sesuai dengan cita-cita nasional kita," kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menerima audiensi Komisariat Daerah Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia [PMKRI] Sumatera Bagian Utara di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (28/1/2020).

Menurut Edy Rahmayadi, para pendahulu mendirikan negara dengan idealisme dan mengesampingkan kepentingan pribadi. Hal tersebut perlu dicontoh para pemuda dalam berkarya dan membangun negeri ini, khususnya Provinsi Sumut.

"Nasib negara ini nantinya ada di pundak anda. Jangan mau dibawa ke sana-ke sini untuk kepentingan segelintir orang. Jangan ada terkotak-kotak, dahulukan kepentingan bangsa, khususnya Sumatera Utara ini,” ujar Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Komisariat Daerah PMKRI Sumbagut, Parno Mahulae mengatakan, maksud dan tujuan bertemu Gubernur Sumut untuk bersilaturahmi.

Selain itu, ungkapnya, PMKRI Sumut juga akan mengikuti Kongres Nasional di Ambon, Maluku pada Februari 2020. Dalam pertemuan itu gubernur memberikan bimbingan dan arahan kepada para Pengurus PMKRI. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *