HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Tanjungbalai Cek Seluruh Kendaraan Dinas

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memeriksa langsung kendaraan dinas. Foto (ist)
Redaksimedan : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH memeriksa seluruh kendaraan dinas yang digunakan personil Polres Tanjungbalai.

Pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya Pilkada Kota Tanjungbalai.

"Pentingnya dilaksanakan apel kendaraan dinas ini yang bertujuan untuk mengecek keadaan/keberadaan seluruh kendaraan dinas agar setiap saat dapat digunakan untuk transport pelaksanaan tugas di lapangan melayani kepentingan masyarakat Kota Tanjungbalai, khususnya dan umumnya tugas kemanusiaan lainnya," kata AKBP Putu Yudha dalam arahannya pada Apel Kendaraan Dinas di Mapolres Tanjungbalai, Selasa (7/1/2020).

Kepada para perwira, bintara yang memegang kendaraan dinas, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha meminta agar bertanggungjawab terhadap kendaraan dinasnya.

"Lakukan pengecekan kendaraan dinasnya secara berkala dan apabila ada yang rusak, segera memperbaikinya ke bengkel dan untuk biaya perbaikannya agar mengajukan ke Kasi Keu/Bensat Polres Tanjungbalai," kata Kapolres.

Pemeriksaan/pengecekan kendaraan dinas dilakukan langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu dan disaksikan para perwira dan personil yang memegang kendaraan dinas.

Setelah selesai pengecekan kendaraan dinas dilanjutkan dengan melaksanakan Show Offost keliling Kota Tanjungbalai untuk mengecek keadaan kendaraan apakah masih bisa dijalankan atau tdak.

Hadir pada kegiatan Apel Kendaraan Dinas diantaranya Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *