HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Patroli Bersepeda Kapolsek Medan Timur ke Vihara

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin (pakaian dinas) berdialog dengan pengurus vihara saat melakukan patroli bersepeda ke vihara yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Foto (ist)

Redaksimedan : Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek, Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melakukan kegiatan patroli ke sejumlah vihara yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Patroli dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin dengan bersepeda untuk melihat langsung kondisi keamanan vihara, Sabtu (25/1/2020).

Patroli bersepeda yang dilakukan Kompol M Arifin pada Tahun Baru Imlek 2571 ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya yang merayakan Imlek.

Dari Mapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin didampingi Kanit Intel Handel Sembiring dan personil Sabhara bergerak ke Vihara Setia Budi yang tak jauh dari Mapolsek.

Di dalam vihara, Kompol M Arifin berdialog dengan warga yang datang bersembahyang ke vihara tersebut. "Masih ramai ya?" tanya Arifin kepada pengurus vihara. Ratusan warga Tionghoa terlihat masih memadati vihara guna bersembahyang.

Usai dari Vihara Setiabudi, patroli bersepeda kemudian dilanjutkan menuju Vihara Candi Buddha di Jalan HM Said Medan.

Di vihara dekat Mapolrestabes Medan ini, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin juga berdialog dengan pengurus vihara dan warga yang beribadah.

Arifin mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat yang merayakan Imlek.

Selain patroli, ungkap Kompol Arifin, personil kepolisian baik berseragam lengkap dan berpakaian preman telah disiagakan guna mengantisipasi gangguan bagi warga khususnya yang merayakan Imlek.

"Khususnya kita mengantisipasi kejahatan jalanan agar warga merayakan Imlek dengan khidmat dan tanpa gangguan," jelasnya.(Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *