HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar : Dukungan IPK Sangat Luar Biasa Bagi Kami

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan pengurus DPD IPK Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Sekecil apapun bentuk dukungan yang diberikan sangat berarti untuk mendukung terwujudnya Kota Medan yang cantik, indah dan aman.

Demikian disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menerima kunjungan pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya [IPK] Kota Medan periode 2020-2025 di Balaikota Medan, Senin (10/2/2020).

Menurut Akhyar, tanpa dukungan masyarakat termasuk seluruh pengurus DPD IPK Kota Medan, tentunya Pemko Medan tidak dapat mewujudkannya. "Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan DPD IPK Kota Medan," ujar Akhyar.

Apalagi selain memperkenalkan diri, pengurus IPK juga menyatakan kesediaan untuk mendukung Pemko Medan yang saat ini tengah menggelorakan gerakan 'Yuk, Bikin Cantik Medan,' sehingga didukung penuh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan IPK yang telah datang dan menawarkan kerjasama dengan Pemko Medan, terutama dalam rangka membikin cantik Kota Medan serta mendukung keamanan," kata Akhyar.

IPK, menurut Akhyar, merupakan organisasi besar yang memiliki banyak anggota dan rasa soliditas yang sangat tinggi. "Tentunya ini sangat luar biasa bagi kami, insya Allah kita mampu merubah image Kota Medan menjadi lebih baik,” kata Akhyar.

Sebelumnya, Ketua DPD IPK Kota Medan, Franky Simatupang menyampaikan jika pihaknya siap bekerjasama dengan Pemko Medan, terutama dalam membikin cantik Kota Medan serta mendukung keamanan. Apabila Kota Medan aman, kata Franky, tentunya investor akan semakin banyak datang untuk berinvestasi.

"Kami siap menjaga keamanan dan siap berdampingan dengan Pemko Medan untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik, termasuk melaksanakan gotong royong guna mempercantik Kota Medan. Kami ingin memberikan ketenangan bagi masyarakat, sebab IPK milik masyarakat," jelasnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *