HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polrestabes Medan Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Tapteng

Bantuan kemanusiaan Polrestabes Medan untuk korban bencana alam banjir di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah. Foto (ist) 

Redaksimedan : Polrestabes Medan mengirimkan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok, air mineral dan pakaian untuk para korban banjir yang terjadi di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Bantuan kemanusian dari Polrestabes Medan itu dikirmkan melalui truk dan dilepas  keberangkatannya secara langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir dari Lapangan Apel Mapolrestabes Medan, Sabtu (1/2/2020).

Bantuan yang diberikan Polrestabes Medan ini kata Kombes Pol Johnny didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, sumbangan personil Polri di Polrestabes Medan yang peduli terhadap korban bencana alam.

"Bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari personil Polrestabes Medan yang peduli terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah," ujar Kombes Pol Johnny

Bentuk bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir itu berupa bahan makanan [sembako], air mineral dan pakaian. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *