HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Chairum Lubis Berikan Sembako kepada Juru Parkir, Petugas Jaga Malam dan Driver Ojek Online

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan sembako kepada juru parkir dan petugas jaga malam. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan bantuan sembako kepada juru parkir, petugas jaga malam dan driver ojek online.

"Bantuan sembako yang diberikan kepada juru parkir, petugas jaga malam dan driver ojek online itu dalam rangka untuk meringankan beban hidupnya dan semoga menjadi berkah untuk digunakan oleh keluarganya, ” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH di Medan, Sabtu (4/4/2020).

Chairum yang juga merupakan Pemred di Media Online Pewarta.co ini menyampaikan, bantuan sembako itu diberikan kepada juru parkir yang ada di kawasan Jalan AR Hakim Medan, Jalan Tembaga, Jalan Timah Putih dan Jalan Kuningan Medan.

Kemudian dibagikan juga sembako kepada petugas jaga malam  yang ada di Pasar Sukaramai dan Pasar Timah Medan. Sedangkan untuk driver ojek online, sebut Chairum, sembako diberikan kepada mereka [driver ojek online] yang melintas di kawasan Jalan AR Hakim Medan.

Menurut Chairum Lubis, melihat situasi saat ini merebaknya wabah virus Corona [Covid-19], tentunya juga berdampak kepada juru parkir dan petugas jaga malam serta driver ojek online.

Tentunya mendekati bulan Ramadhan ini, ungkap Chairum, kita harus sama-sama berbuat membagikan rejeki kepada mereka [juru parkir, petugas jaga malam dan driver ojek online].

Apa yang dilakukan ini, sebut Chairum yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumut ini, merupakan crash program, respons Pewarta Polrestabes Medan untuk menjaga konsumsi dan kebutuhan gizi masyarakat serta meningkatkan stamina untuk mencegah virus Corona.

Kegiatan ini juga, kata Chairum, adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, memberikan bantuan bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah.

Apalagi dengan situasi saat ini, Kota Medan juga terkena penyebaran Covid-19, kata Chairum, sehingga Pewarta Polrestabes Medan begitu peduli kepada masyarakat dan masyarakat harus meningkatkan pola hidup sehat, seperti selalu cuci tangan pakai sabun, minum vitamin, istirahat cukup, jaga jarak dengan warga lainnya. (Rel/RMC).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *