HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sumut Berikan Bantuan Sosial kepada Buruh di Wilayah Medan Baru

Penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sumut kepada buruh di wilayah Medan Baru. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin memberikan bantuan sosial kepada para buruh. Bantuan sosial yang diberikan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Ada 5000 paket sembako yang disalurkan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kepada buruh, termasuk buruh yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Paket sembako tersebut didistribusikan melalui masing-masing pengawalan Bhabinkamtibmas ke wilayahan terhadap organisasi buruh.

Di wilayah Polsek Medan Baru, bantuan sosial yang disalurkan ke DPD F.SPTI-K.SPSI di Jalan Gatot Subroto Medan sebanyak 671 paket sembako yang dikawal dan didistribusikan personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Toni Barus dan Brigadir Putra Kamal, Kamis (30/4/2020).

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan, dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini semoga dapat meringankan beban buruh/masyarakat yang benar-benar merasakan dampaknya.

Terlebih dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional, kata Kapolda, kami juga berharap bantuan yang sampai kepada rekan-rekan buruh, semoga menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan Hari Buruh ini juga pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dengan harapan di Hari Buruh ini semoga para buruh selalu sehat dan dapat ikut ambil andil untuk mentaati peraturan pemerintah di tengah wabah Covid-19.

Sembari menyalurkan sembako personil Bhabinkamtibmas juga melaksanakan himbauan dan penyuluhan terhadap warga tentang cara pemutusan mata rantai penularan Covid 19, agar tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan,  hindari keramaian, jangan berkumpul-kumpul, dirumah saja dan jangan lupa berdoa. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *