HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjung Balai Bagi Sembako kepada Nelayan Tradisional

Polres Tanjung Balai membagikan sembako kepada masyarakat nelayan tradisional. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara menggelar bakti sosial pembagian bahan-bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada masyarakat nelayan tradisional yang terdampak penyebaran virus Corona [Covid-19] di wilayah Perairan Sungai Asahan Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang digelar pada Selasa (21/4/2020) itu dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira bersama Waka Polres Tanjung Balai Kompol H Jumanto serta para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan agar masyarakat nelayan tradisional tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak, selalu mencuci tangan apabila kita masuk dan keluar rumah.

Pada kesempatan itu, AKBP Putu Yudha juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan kegiatan mudik.

Selain kepada para nelayan, sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak virus Corona di 6 kecamatan di Kota Tanjung Balai yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengimbau masyarakat Kota Tanjung Balai agar tidak berkerumun dan tidak berkumpul.

"Kami berharap agar tetap berdiam diri di rumah dan memutus penyebaran virus corona. Selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jaga kebersihan diri. Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti imbauan resmi dari pemerintah," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *