HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

MPW PP Sumut Bagikan Sembako untuk Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Corona

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah secara simbolis membagikan sembako kepada masyarakat. Foto (ist)

Redaksimedan : Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila [MPW PP] Sumatera Utara membagikan bahan-bahan kebutuhan pokok [sembako] kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya virus Corona [Covid-19].

Pembagian sembako secara simbolis itu diserahkan langsung Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah di kediamannya di Komplek Cemara Asri, Selasa (7/4/2020).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, H Kodrat Shah dalam acara tersebut mengatakan, pembagian sembako kepada 21 Kecamatan se Kota Medan dan satu di kecamatan di Deliserdang yakni PAC Percut Sei Tuan, dalam rangka kepedulian dan respon keluarga besar Pemuda Pancasila atas keluh kesah masyarakat disituasi wabah covid 19 ini.

"Hari ini beberapa Cabang Pemuda Pancasila juga mengadakan hal yang sama membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sembako yang kita bagikan kepada masyarakat ini merupakan atas kepatuhan masyarakat terhadap maklumat Kapolri dan Pemerintah dengan berdiam diri di rumah, " katanya.

Kodrat Shah yakin kepada masyarakat dan kader Pemuda Pancasila serta percaya akan mengikuti dan patuh terhadap anjuran pemerintah dengan berdiam diri di rumah, sehingga dapat memutus rantai penyebaran wabah Corona di Sumatera Utara.

Bantuan yang kita berikan kepada masyarakat, kata Kodrat Shah, juga sebagai bentuk meringankan beban masyarakat dalam mengatasi pandemi corona. "Dua minggu sebelum bulan Ramadhan akan kita lakukan hal yang serupa, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan, ucapnya.

Untuk itu, ungkap Kodrat Shah, diharapkan kepada para para donatur lain untuk bisa berbuat hal yang sama, sehingga masyarakat dan sedikit terbantu saat pandemi corona ini.

"Kita juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan para donatur yang rela berbagi demi meringankan beban masyarakat saat ini," ujar Kodrat Shah mengakhiri. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *