HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Putus Mata Rantai Covid 19, Seluruh Ruangan Hotel Dhaksina Medan Disemprot Cairan Disinfektan

Penyemprotan cairan disinfektan di Hotel Dhaksina Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Managemen Hotel Dhaksina di Jalan SM Raja Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona [Covid-19] di lingkungan hotel, Kamis (16/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan diseluruh ruangan hotel, termasuk kamar-kamar hotel demi kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung hotel yang disaksikan langsung para Komisaris Hotel Dhaksina.

Salah seorang Komisaris Hotel Dhaksina, Doli Sinomba Siregar mengatakan, penyemprotan dilakukan secara rutin, selain itu juga seluruh staf/karyawan dan karyawati hotel yang bertugas juga menerapkan physical distancing saat melakukan aktifitas pekerjaannya.

"Kita berharap, mata rantai penyebaran virus Covid-19 benar-benar putus dan kita kembali bisa melakukan aktivitas dengan pelayanan prima. Hotel Dhaksina bertekad agar penyebaran virus terputus dan tidak menyerang kepada tamu," ungkap Doli didampingi Komisaris lainnya, Hatunggal Siregar dan B.S Siregar.

Ditegaskan Doli, lebih baik mencegah daripada mengobati, dan itu harus dilakukan bersama-sama demi melindungi masyarakat. "Semoga kita tidak terkena dan tidak terindikasi serta terinfeksi virus Covid19,” katanya.

Para Komisaris Hotel Dhaksina Medan menyaksikan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan hotel. Foto (ist)

Komisaris Hotel Dhaksina lainnya, Hatunggal Siregar mengimbau, agar masyarakat mematuhi Protokoler Pemerintah dan Maklumat Kapolri, menjalani hidup bersih dan sehat, serta jangan keluar rumah jika kalau tidak terpaksa. 

"Mari kita ikuti anjuran serta saran Pemerintah demi untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Semoga saja kita dijauhkan dari wabah ini," ujarnya.

Hatunggal juga menyebutkan, meski ditengah situasi saat ini, hotel tetap dibuka meski sepi pengunjung. "Kita terus usahakan tetap buka 24 jam. Kalau semua hotel di Medan tutup, terus bagaimana orang dari luar kota yang butuh tempat menginap," ujarnya.

Disamping itu sebutnya, dibukanya pelayanan hotel juga demi untuk menyelamatkan para karyawannya agar bisa tetap bekerja.

"Sebisa mungkin kita pertahankan untuk tetap buka, agar karyawan kita tidak terkena imbas dari corona. Artinya, agar mereka bisa tetap bekerja untuk keluarga mereka," ucapnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *