HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Ketua DPRD Sumut Berbagi Beras untuk Cleaning Service dan Security Gedung DPRD Sumut

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani membagikan sembako kepada perwakilan Security Gedung DPRD Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan : Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani berbagi bahan kebutuhan pokok berupa beras kepada para cleaning service dan security Gedung DPRD Sumut serta para wartawan unit DPRD Sumut.

Beras tersebut diserahkan langsung Rahmansyah Sibarani kepada perwakilan Security Gedung DPRD Sumut dan perwakilan cleaning service Gedung DPRD Sumut di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (16/4/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani terhadap masyarakat di tengah dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Disampaikan Rahmansyah, bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya di lingkungan kerjanya di Gedung DPRD Sumut.

"Ini saya lakukan sebagai aksi solidaritas, setidaknya dapat dimanfaatkan disaat kondisi wabah Covid-19 ini berlangsung,” ucapnya.

Menurut Politisi Partai Nasdem Sumut ini, pemberian bantuan ini menyahuti instruksi Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar, ST agar membantu siapa saja warga yang mengalami dampak ekonomi di tengah kondisi pandemi virus corona, sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Mudah-mudahan kebutuhan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Rahmansyah yang berasal dari daerah pemilihan Kabupaten Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir Samosir, Humbahas dan Kota Sibolga.

Sebelumnya, ungkap Rahmansyah, penyaluran bantuan sembako juga dilakukannya di daerah pemilihannya, khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Inilah mengapa pentingnya kita bersatu bersama untuk melawan Corona. Tentu dengan peran kita masing-masing," ujarnya.

Rahmansyah juga mengimbau masyarakat agar menjalankan dan mematuhi upaya pencegahan Covid-19. Sebab, kata Rahmansyah, kekhawatiran tidak perlu datang jika masing-masing individu sudah menjalankan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang telah disampaikan dalam protokol kesehatan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *