HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Unit Lantas Polsek Medan Area Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pasar Sukaramai Medan


Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu M Simanjuntak dan personil Unit Lantas Polsek Medan Area memasang stiker imbauan pencegahan Covid-19 di kendaraan bermotor. Foto (ist)

Redaksimedan : Unit Lalu Lintas [Lantas] Polsek Medan Area Polrestabes Medan melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona [Covid-19] kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Sukaramai, Jalan AR Hakim Medan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Medan Area Polrestabes Medan, Iptu M Simanjuntak pada Kamis (23/4/2020) itu mengimbau kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli untuk selalu menggunakan masker penutup mulut.

"Selain itu juga dilakukan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan, selalu jaga jarak antara yang satu dengan lainnya serta selalu terapkan pola hidup sehat," kata Iptu M Simanjuntak.

Pada kegiatan itu juga, Kanit Lantas Polsek Medan Area Polrestabes Medan Iptu M Simanjuntak bersama personil Lantas Polsek Medan Area menempelkan stiker imbauan pencegahan Covid-19 kepada para pengendara kendaraan bermotor di seputaran Pasar Sukaramai Medan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona [Covid-19] di tengah-tengah masyarakat," ujar Iptu M Simanjuntak. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *