HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Lebaran, Rudy Hermanto Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto membagikan bahan kebutuhan pokok kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Foto (ist)
Redaksimedan : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Anggota DPRD Sumatera Utara, Rudy Hermanto membagikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Paket bantuan bahan kebutuhan pokok itu diberikan Rudy Hermano kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa dibeberapa kelurahan se Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada Sabtu, 9 Mei 2020.

"Setiap tahun seperti biasa menjelang lebaran, Apotik Bintang milik saya yang ada di Kota Padang Sidempuan memberikan bantuan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Rudy Hermanto baru-baru ini.

Kalau biasanya kita memberikan bantuan sirup, roti, kain sarung dan uang, ungkap Rudy, namun untuk tahun ini karena Covid-19 bantuan diganti menjadi beras sebanyak 300 karung.

Penyerahan bantuan itu, kata politisi PDI Perjuangan Sumut ini, melibatkan simpatisan, Pengurus Ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan se Kota Padang Sidempuan.

"Bantuan diserahkan kepada pengurus partai di daerahnya masing-masing dengan melibatkan kepala lingkungan dengan tujuan langsung sampai dan tepat sasaran," kata Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut ini. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *