HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Tahanan Polsek Medan Helvetia Jemur Diri di Pagi Hari

Tahanan Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan jemur diri di pagi hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan jemur diri di pagi hari bagi para tahanan Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh [imun] para tahanan di tengah mewabahnya virus Corona [Covid-19].

Kegiatan jemur diri bagi para tahanan di pimpin langsung Waka Polsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, SH di Mapolsek Medan Helvetia, Selasa (5/5/2020).

Dikatakan Iptu Karya, setelah pihak Polsek Medan Helvetia membatasi interaksi para tahanan dengan orang luar berupa meniadakan sementara jam besuk, Polsek Medan Helvetia akan rutin mengajak para tahanan untuk berolahraga dan berjemur diri di pagi hari.

"Cara ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh [imun] para tahanan dan untuk mencegah terjangkitnya virus Corona [Covid 19], namun itupun persetujuan dari Kapolsek nantinya," ujar Iptu Karya Tarigan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, SH, SIK mengatakan, kita sudah melakukan semua upaya untuk pencegahan Covid-19, baik itu sosialisasi, social distancing, olahraga sampai tahanan dijemur di pagi hari selama 10 hingga 15 menit sambil melaksanakan peregangan otot.

Selain itu, ungkap Kompol Pardamean, tempat tinggal tahanan [sel] pun sangat kami perhatikan kebersihannya dan penyemprotan disinfektan pun rutin dilakukan guna menghilangkan bakteri yang menempel di bangunan.

Sampai saat ini, kata Kompol Pardamean, kondisi kesehatan semua tahanan Polsek Medan Helvetia dan Anggota Polsek Medan Helvetia sehat semua. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *