HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Minimalisir Penyebaran Covid-19, DPRD Sumut Kunjungi Pos PAM Polres Langkat di Perbatasan Sumut-Aceh

Rombongan DPRD Sumut kunjungi Posko Pos PAM Polres Langkat di perbatasan Sumut-Aceh. Foto (ist)

Redaksimedan :  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Posko Covid-19 atau Pos PAM Penyekatan II-2020 Polres Langkat yang ada di perbatasan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dengan Provinsi Aceh.

Kunjungan yang dilakukan pada Senin (4/5/2020) itu bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona [Covid-19] di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Rombongan DPRD Sumut tersebut dipimpin Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan Anggota DPRD Sumut H Rizky Yunanda Sitepu, Ajie Karim dan Meriahta Sitepu disambut Asisten II Ekbangsos Pemkab Langkat Hermasyah mewakil Bupati Langkat, Kepala BPBD Langkat Iwan Syahri.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting memberikan semangat kepada para petugas yang tetap gigih memeriksa seluruh penumpang angkutan umum maupun pribadi guna mengecek kesehatannya, untuk meminimalisir penyebaran virus Corona masuk Sumut.

"Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan. Tugas ini bukan sekedar tugas biasa, ini tugas kemanusian semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ujar Baskami Ginting kepada aparat kepolisian dan TNI yang menjaga Posko Perbatasan.

Rombongan DPRD Sumut itu juga menyaksikan petugas Posko Perbatasan melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan yang keluar masuk dari Aceh, sambil membagikan masker kepada pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan masker. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *