HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Serahkan Bantuan APD kepada Pemko Tebing Tinggi

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan APD kepada Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan ribuan Alat Pelindung Diri [APD] kepada Pemerintah Kota [Pemko] Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Bantuan APD berupa 600 hazmat coverall, 400 coverall biasa, 12.000 pasang sarung tangan medis dan 240 faceshield itu diberikan Edy Rahmayadi kepada Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan pada Selasa (2/6/2020) di UPTD Puskesmas Tanjung Marulak, Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi.

"Kita beri bantuan ini agar membantu petugas medis di Tebing Tinggi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita akan terus berjuang melawan wabah global ini," kata Edy Rahmayadi yang didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut, Aris Yudhariansyah.

Edy Rahmayadi mengatakan, saat ini Sumut dalam masa transisi menuju normal baru [new normal]. Masa transisi ini sendiri diperkirakan akan berakhir 11 Juni 2020.

Selama masa transisi, Pemprov Sumut akan bergegas mempersiapkan segala peraturan yang dibutuhkan.

"Saat ini Provinsi Sumatera Utara dalam masa transisi menuju normal baru, tetapi bukan berarti kita menyerah kepada Covid-19. Selama masa transisi Pemprov mempersiapkan segala peraturan yang tepat, karena setiap daerah mungkin beda penerapan new normalnya," tambah Edy.

Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas bantuan APD yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada gubernur, Pemprov Sumut atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami menangani wabah Covid-19 di Tebing Tinggi," terang Umar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *