HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Optimis Bank Sumut Jadi Stimulus Kebangkitan Perekonomian Daerah

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah membuka rapat daring dengan KPK, OJK, Bank Sumut dan kepala daerah di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah optimis dengan pendampingan yang dilakukan KPK dan OJK, Bank Sumut bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah [PAD] dan menjadi stimulus kebangkitan perekonomian daerah.

"Bank Sumut sudah banyak memberikan kegiatan perbankan untuk pembangunan Sumut dan terus semakin baik. Dengan adanya pendampingan dan arahan dari KPK dan OJK, kita tentu optimis Bank Sumut akan lebih cepat perkembangannya, yang berimbas kepada PAD, bukan hanya Pemerintah Provinsi, tetapi juga kabupaten/kota,” kata Musa Rajekshah saat membuka rapat daring dengan KPK, OJK, Bank Sumut dan kepala daerah di Rumah Dinas Jalan Teuku Daud, Medan, Selasa (30/6/2020).

Musa Rajekshah meminta kepada pemerintah daerah kabupaten/kota agar memaksimalkan penggunaan Bank Sumut untuk berbagai kegiatan perbankan seperti kas daerah, penyaluran bantuan dan lainnya.

Menurut Musa Rajekshah, dengan begitu Bank Sumut akan lebih cepat berkembang.

"Kami Pemerintah Provinsi meminta Pemkab/Pemko untuk menggunakan Bank Sumut dalam semua kegiatan perbankan. Itu akan meningkatkan deviden pemegang saham. Siapa pemegang sahamnya, ya kita semua, Pemprov, Pemkab/Pemko yang akhirnya akan meningkatkan PAD kita sendiri. Besarkanlah bank kita ini,” tambah Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *