HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Terimakasih Kepada Forkopimda dan Warga Medan Atas Bantuan Atasi Covid-19

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan Memperingati Hari Jadi ke-430 Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas [Plt] Walikota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kota Medan termasuk Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan yang telah membantu Pemko Medan dalam menangani pandemi Covid-19 di Kota Medan.

Akhyar berharap bantuan dan dukungan terus diberikan, sehingga pandemi Covid-19 berakhir di Kota Medan.

"Terimakasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Saya yakin dan percaya dengan kesolidan dan kekompakan bersama, insya Allah kita dapat melalui keadaan yang sulit ini walaupun dengan langkah terbatas," kata Akhyar di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan Memperingati Hari Jadi Ke-430 Kota Medan di Gedung DPRD Medan, Selasa (30/6/2020).

"Kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas harus terus diusung semaksimal mungkin. Lalu, terus berkolaborasi untuk menggerakkan Kota Medan ke arah lebih baik lagi,” sambung Akhyar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Akhyar Nasution kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan itu, Akhyar memaparkan bahwa Pemko Medan telah melakukan beberapa langkah strategis dalam percepatan penanganan Covid-19.

Diantaranya, sebut Akhyar, dengan mengalokasikan anggaran sebesar 40 persen, menyiapkan jaringan pengamanan sosial melalui hibah bansos bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun yang mengalami total lost income.

Di samping itu, sambung Akhyar, Pemko Medan juga telah mengeluarkan Perwal Nomor 11 tahun 2020 tentang Karantina Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanaganan Covid-19. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *