HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjungbalai Cek Lokasi TPS yang Dinilai Berpotensi Rawan Konflik

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira meninjau lokasi TPS yang dinilai berpotensi rawan konflik. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara melakukan pengecekan lokasi tempat pemungutan suara [TPS]  di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara yang dinilai merupakan wilayah berpotensi rawan konflik dalam Pilkada Kota Tanjungbalai tahun 2020.

Pengecekan TPS dilakukan oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira pada Senin (20/7/2020) sekaligus melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai.

Pada pertemuan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wakapolres Tanjungbalai Kompol H Jumanto SH, MH. dan Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP JF Simanjuntak menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

Kemudian dalam beraktifitas tetap mematuhi Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu Protokol Kesehatan seperti memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, terapkan pola hidup bersih dan sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres berharap kepada tokoh masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas kepolisian, khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

"Berharap kepada tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu negatif maupun SARA dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 mendatang," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha.

Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *