HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Setukpa Polri Berkunjung ke Kodim 0607 Kota Sukabumi

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0607 Kota Sukabumi. Foto (ist)

Redaksimedan 
: Dalam rangka meningkat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto berkunjung ke Kodim 0607 Kota Sukabumi yang berada di Jalan RA Kosasih, Sukaraja, Kota Sukabumi.

Didampingi Kabid Pengsos Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi, kunjungan silaturahmi Brigjen Pol Mardiaz pada Jumat (24/7/2020) disambut Dandim 0607 Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo bersama jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kunjungan silaturahmi ke berbagai elemen ini dalam rangka menjalin sinergitas di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kunjungan ke Kodim 0607 ini, ungkap Brigjen Pol Mardiaz, selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai langkah awal untuk berkoordinasi dan menjaga soliditas TNI-POLRI.

"Direncanakan akan melaksanakan kegiatan bersama antara TNI dan Polri beserta Pemerintah Daerah di wilayah Sukabumi," ujar Brigjen Pol Mardiaz. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *