HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Bahan Kebutuhan Pokok

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH membagikan bahan kebutuhan pokok kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang terdampak Covid-19.

Paket bahan kebutuhan pokok berupa beras dan minyak goreng itu dibagikan Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (24/7/2020).

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok yang merupakan program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan ini diterima langsung para pengurus Pewarta Polrestabes Medan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Melalui kegiatan ini semoga bisa memberikan semangat kepada para pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang rutin melakukan aktifitas peliputan di Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis disela kegiatan pembagian paket bahan kebutuhan pokok tersebut.

Disampaikan Chairum bahwa kegiatan yang dilakukan ini selalu mengikuti aturan protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah, hindari tempat keramaian dan terus berdoa.

"Tentunya, pengurus juga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Medan," ujar Chairum seraya menambahkan tingkatkan terus kebersamaan untuk memajukan Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat, (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *