HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Setukpa Polri Serahkan Sapi dan Kambing Kepada Panitia Qurban

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyerahkan sapi kepada panitia qurban. Foto (ist)

Redaksimedan : Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyerahkan 12 ekor sapi dan 28 ekor kambing kepada panitia qurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak mendapatkannya.

Hewan qurban tersebut diserahkan Brigjen Pol Mardiaz di Lapangan Tembak Setukpa Lemdiklat Polri di Sukabumi, Jawa Barat usai dilaksanakannya Sahal Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz mengatakan, dengan kegiatan berkurban ini diharapkan keimanan dan ketaqwaan khususnya umat Islam meningkat serta bisa melalui pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz mengucapkan terimakasih kepada para pemberi hewan qurban dan diharapkan tidak semata hanya berqurban, tetapi harus diiringi dengan hati yang bersih dan ikhlas

Pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 Hijriah digelar di Masjid Raya Al Mutaqin Setukpa Lemdiklat Polri dengan Khatib Drs Abdul Ghofar.

Dalam pelaksanaan shalat Idul Adha kali ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan sebelum-sebelumnya, karena situasi Pandemi Covid-19 yg masih berlangsung hingga saat ini. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *