HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Terima Kedatangan Dandenpom 1/5 BB Medan

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kunjunhan Dandenpom 1/5 BB. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan
 : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut kedatangan Komandan Detasemen Polisi Militer [Dandenpom] 1/5 BB Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro di Rumah Dinas Walikota, Rabu (29/7/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Dandenpom bermaksud untuk mengundang Akhyar menghadiri acara serah terima jabatan Dandenpom 1/5 BB Medan yang direncanakan akan digelar di Markas Komando Pomdam I/BB, Jalan Sena Medan pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Akhyar mengucapkan selamat kepada Dandenpom Anggun yang selanjutnya akan bertugas sebagai penyidik di Pusat Polisi Militer Angkatan Darat [Puspomad] di Jakarta.

Selain itu juga, Akhyar mengucapkan terima kasih atas dedikasi Dandenpom selama bertugas di Kota Medan.

"Alhamdulillah kami ikut senang dengan kabar tersebut. Kita memahami bahwa mutasi dalam kedinasan merupakan hal biasa yang dilakukan sebagai bentuk penyegaran termasuk di tubuh TNI," ujar Akhyar.

"Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang diberikan untuk Kota Medan selama ini. Selamat bertugas komandan," kata Akhyar.

Akhyar berharap Dandenpom Anggun dapat menjalankan tugas baru sebagai penyidik di Puspomad dengan lancar.

"Semoga kita dapat kembali bersilaturahmi dan bertemu kembali di lain kesempatan. Insha Allah kesuksesan selalu menyertai," harapnya.

Dandenpom 1/5 BB Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro mengaku kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus berpamitan dan mengundang Akhyar hadir dalam acara sertijab Dandenpom 1/5 BB Medan pada Selasa 4 Agustus 2020.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Akhyar atas bimbingan dan arahan yang selama ini diberikan kepadanya selama bertugas di Kota Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *