HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar dan Edy Rahmayadi Berikan Motivasi kepada Pemain PSMS Medan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Plt Walikota Medan Akhyar Nasution memberi semangat dan motivasi kepada pemain PSMS Medan yang sedang berlatih. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyaksikan PSMS Medan berlatih di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Medan, Kecamatan Medan Petisah pada Selasa (25/8/2020).

Selain ingin melihat para pemain PSMS Medan itu berlatih, kedatangan Akhyar bersama Edy Rahmayadi juga sekaligus memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain agar nantinya dapat tampil prima dan menjuarai Liga 2. Dengan harapan, dapat kembali berlaga di Liga I Indonesia.

Pada kesempatan itu, Akhyar berpesan kepada para pemain PSMS Medan agar saat bertanding nantinya dapat bermain secara total dan prima.

Selain itu juga, lanjut Akhyar, senantiasa bersemangat meski harus bertanding di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Insya Allah, latihan yang dilakukan menjadi bekal dan modal dan sebagai bentuk kesiapan menjamu para lawan dalam pertandingan nantinya. Yakinkan diri akan kemampuan sehingga mampu membawa tim senantiasa menjadi kebanggaan," kata Akhyar.

Akhyar mengajak seluruh warga Kota Medan untuk memberikan dukungan kepada PSMS Medan agar berjaya dan kembali berlaga di Liga I.

"Mari kita dukung bersama tim kebanggaan kita, PSMS Medan," ajaknya.(RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *