HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Alumni UINSU Diharapkan Berperan Wujudkan Sumut Bermartabat

Wagub Sumut Musa Rajekshah saat mengikuti acara wisuda mahasiswa UINSU secara virtual. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan
 : Sebagai agen perubahan, para mahasiswa yang telah diwisuda diharapkan dapat hadir di tengah masyarakat dan memberi kontribusi yang nyata.

Khususnya pada pembangunan daerah dalam upaya mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat mengikuti acara Wisuda ke-74 Universitas Islam Negeri Sumatera Utara [UINSU] secara virtual dari Pesanggrahan Soekarno di Parapat, Simalungun, Jumat (21/8/2020).

"Ke depan kami berharap, wisudawan yang lulus menjadi generasi penerus dan SDM yang unggul, dan juga mampu nantinya membuat Sumut ini menjadi provinsi yang kita banggakan, dan provinsi yang bermartabat dengan semangat kebersamaan dan niat tulus dan ikhlas. Juga dapat membesarkan Indonesia sehingga menjadi negara yang maju,” kata Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga mengapresiasi peran kampus atau fakultas-falkultas yang hingga saat ini mampu melahirkan sumber daya manusia yang telah berperan di tengah-tengah masyarakat.

Ke depan, papar Musa Rajekshah, kampus diharapkan dapat terus melakukan perannya dalam membangun sumber daya manusia yang unggul, sehingga bisa terus berkontribusi bagi pembangunan Sumut yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *