HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Covid-19, Sabhara Polrestabes Medan Semprot Cairan Disinfektan di Halte

Personil Sat Sabhara Polrestabes Medan menyemprot cairan disinfektan di halte. Foto (is)

Redaksimedan : Sejumlah tempat layanan publik dan halte-halte yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan disemprot cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh Satuan Sabhara Polrestabes Medan pada Selasa (25/8/2020).

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP PH Sinaga, SIK menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan personil Satuan Sabhara Polrestabes Medan di tempat-tempat layanan publik dan halte.

Untuk halte, sebut AKBP PH Sinaga, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di halte yang ada di Jalan Guru Patimpus Medan, halte di Jalan Gatot Subroto Medan dan halte di Jalan Putri Hijau Medan.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh personil Sat Sabhara Polrestabes Medan. Foto (ist)

Petugas yang melakukan penyemprotan, sebut AKBP PH Sinaga, menggunakan alat pelindung diri [APD] dan perlengkapan lainnya.

Adapun sasaran penyemprotan, sebut AKBP PH Sinaga, adalah benda-benda yang kemungkinan setiap saat disentuh/dipegang oleh setiap orang, seperti tempat duduk, pegangan besi dan lain-lain.

Sembari melaksanakan penyemprotan, ungkap AKBP PH Sinaga, petugas juga memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat, agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan sesuai anjuran pemerintah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *