HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Muspika Helvetia Lakukan Pendisiplinan Memakai Masker

Personil kepolisian memakaikan masker kepada warga dalam kegiatan pendisiplinan peneratapan adaptasi kebiasaan baru. Foto (ist)

Redaksimedan : Muspika Medan Helvetia melaksanakan pendisiplinan penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker.

Kegiatan yang digelar di Pajak Sei Sikambing dan Plaza Milenium di Jalan Kapten Muslim Medan itu melibatkan 75 personil gabungan, Jumat (28/8/2020).

Petugas gabungan menyambangi lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat sembari menyampaikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan, seperti selalu memakai msker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Kegiatan pendisiplinan ini sebagai langkah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru [AKB] dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid 19, seperti tetap selalu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean disela kegiatan tersebut.

Kompol Pardamean berharap, dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru ini seluruh masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 dan tetap dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Namun, kata Kompol Pardamean, masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. "Mari kita mendisiplinkan diri demi kesehatan kita, Ayok Pakai Masker," ajak Kompol Pardamean. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *