HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Lomba Senam Memperebutkan Piala Bergilir H Azmi Yuli Sitorus

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus saat memberikan sambutan pada acara lomba senam kreasi ceria. Foto (ist)


Redaksimedan : Beberapa klub senam yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai [Sergai] Sumatera Utara mengikuti lomba senam kreasi ceria.

Lomba senam memperebutkan piala bergilir Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus itu digelar Dusun III, Desa Sementara, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Sabtu (29/8/2020).

Anggota DPRD Sumut, Azmi Yuli Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

Kegiatan yang mengambil tema 'Bergerak Untuk Hidup Lebih Aktif' itu diikuti ratusan peserta, kata Azmi, juga disponsori oleh PT Bank Sumut dan PTPN IV Adolina.

Selain memberikan piala dan uang pembinaan kepada para juara, sebut Azmi, juga diberikan hadiah kepada 10 pesenam terbaik.

"Pada kegiatan itu juga ada lucky draw, pemeriksaan kesehatan gratis berupa cek darah oleh tim kesehatan," ujarnya.

Adapun pemenang lomba senam kreasi ceria, Juara I diraih Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Juara II diraih Desa Sementara, Kecamatan Pantai Cermin dan Juara III diraih Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin.

Sedangkan untuk Juara Harapan I diraih oleh Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Juara Harapan II diraih Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan dan Juara harapan III diraih Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *