HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Rianto Aghly dan Chairum Lubis Jabat Ketua dan Sekretaris JMSI Sumut

Sejumlah pengurua JMSI Sumut berfoto bersama Ketua JMSI Sumut Rinto Aghly [baju kuning] dan Sekretaris JMSI Sumut Chairum Lubis [baju merah]. Foto (ist)



Redaksimedan : Kepengurusan Jaringan  Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara periode 2020-2025 terbentuk.

"Ada 13 orang pengurus harian yang telah dibentuk," kata Ketua JMSI Sumatera Utara, Rianto Aghly, SH usai kegiatan Silaturahmi dan Rapat Kepengurusan JMSI Sumut di salah satu cafe di Kota Medan, Sabtu (29/8/2020).

Selain kepengurusan harian, sebut Rianto, juga terbentuk bidang-bidang sebanyak 5 bidang berjumlah 15 orang.

Untuk susunan kepengurusannya, sebut Rianto, terdiri dari Ketua Rianto Aghly [Sumut24.co], Sekretaris Chairum Lubis SH [Pewarta.co] dan Bendahara Zailani Tanjung.

"Untuk selanjutnya kepengurusan ini akan diserahkan kepada pengurus pusat untuk segera dikukuhkan kepengurusannya," ujar Rianto.

Pada kesempatan itu, Rianto menyampaikan terimakasih kepada semua para pengusaha media online yang tergabung dalam JMSI ini.

"Karenanya mari kita kuatkan barisan untuk bersama-sama membesarkan wadah organisasi ini sebagi sarana untuk saling mendukung dalam tugas-tugas dam kegiatan sebagai pengusaha dan jurnalis yang tetap berpegang pada UU Pers Nomor 40 dam Kode Etik Jurnalis," ujar Rianto. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *