HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KAI Divre I Sumut Sosialisasi 3M Kepada Penumpang Kereta Api

Deputi Vice President PT KAI Divre I Sumut Willy Suryamiharja sedang melakukan sosialisasi 3M kepada calon penumpang kereta api. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut secara terus menerus akan mensosialisasikan 3M [Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak] kepada para calon penumpang kereta api.

Demikian disampaikan Deputi Vice President PT KAI Divre I Sumut, Willy Suryamiharja disela kegiatan sosialisasi 3M yang dilaksanakan manajemen PT KAI Divre I Sumut di Stasiun Besar Medan, Sabtu (29/8/2020).

Didampingi Senior Manager Pengamanan Asep, Manager Humas Mahendro TB dan Manager Pengamanan Operasi Perka, M Soleh, Willy menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 agar tidak terus meningkat.

"Masyarakat memang perlu dikasi sosialisasi untuk terus tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ujar Willy.

Untuk penumpang kereta api, kata Willy, kita diharuskan sesuai dengan protokol kesehatan, dimana ketika penumpang masuk ke stasiun di cek suhu tubuhnya, di cek surat-surat kesehatannya dan surat kelengkapannya seperti surat rapid test atau swab.

Di stasiun juga disiapkan sarana cuci tangan dan sabun. "Sarana tiap hari didisinfektan untuk menjamin penumpang itu aman menggunakan kereta api," ujar Willy.

Kegiatan sosialisasi 3M itu juga melibatkan Divre 1 Railfans [DR1RF] dan kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *