HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Seluruh Ruangan di Kantor Walikota Medan Disemprot Cairan Disinfektan

Penyemprotan cairan disinfektan di salah satu ruangan yang ada di Kantor Walikota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan 
: Kantor Walikota Medan yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis disemprot cairan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Penyemprotan itu dilakukan pasca Kadis Kesehatan Kota Medan Edwin Effendi pada Rabu, 8 Agustus 2020 menyampaikan informasi bahwasannya Plt Walikota Medan Akhyar Nasution positif terinfeksi Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai setelah seluruh ASN Kantor Walikota Medan pulang kerja, tepatnya sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (6/8/2020).

Ada tiga orang petugas dari Bagian Umum Setdako Medan yang melakukan penyemprotan dilengkapi dengan alat pelindung diri [APD].

Ruangan Walikota Medan yang berada di Lantai II Kantor Walikota Medan yang pertama kali disemprot. Setelah itu dilanjutkan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di Kantor Walikota Medan mulai lantai dasar hingga lantai empat.

Penyemprotan berjalan lancar, sebab seluruh ruangan telah kosong sehingga memudahkan petugas bekerja

Kabag Umum Setda Kota Medan, Andi Syahputra mengatakan, seluruh ruangan di Kantor Walikota Medan akan disemprot cairan disinfektan  sebagai upaya untuk memutus  penyebaran virus corona di lingkungan Sekretariat Kota Medan.

"Setelah ada konfirmasi dari Pak Plt Walikota positif Covid-19, semua ruangan di Kantor Walikota langsung kita semprot cairan disinfektan. Kita sengaja melakukan penyemprotan mulai sore hari setelah seluruh pegawai pulang kerja. Kalau tidak siap hari ini, penyemprotan akan dilanjutkan besok, tapi kita upayakan hari ini juga selesai," jelas Andi.

Aktifitas kerja ASN di Kantor Walikota Medan tetap berlangsung normal seperti biasa. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *