HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Desak Pemko Medan Tuntaskan Pelebaran Jalan di Medan Johor

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting saat melakukan kegiatan reses. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mendesak Pemko Medan segera menuntaskan pelebaran jalan di Medan Johor, khususnya Jalan Karya Wisata yang masih terkatung-katung penyelesainnya.

Hal itu disampaikan Baskami Ginting di lapangan tanah kosong Eka Suka, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Kamis (10/09/2020) saat melaksanakan kegiatan reses III DPRD Sumut tahun sidang I 2019-2020 Daerah Pemilihan Sumut 2.

Menurut Baskami, saat ini pelebaran Jalan Karya Wisata baru selesai hingga ke depan Kompek Perumahan Taman Johor Indah Permai, selanjutnya belum dikerjakan dan masih digantung penyelesaiannya, bahkan jalan sampai perbatasan Deliserdang tidak tersentuh sama sekali.

Padahal, lanjut Baskami Gunting, tingginya intensitas lalu lintas warga di kawasan Medan Johor, membutuhkan badan jalan yang lebar.

Demikian halnya tingginya lalu lintas menunjukkan tingginya perputaran ekonomi. "Saya kira sangat wajar dilebarkan badan jalan Karya Wisata, tapi harus dituntaskan ," tegas Baskami di hadapan ratusan warga.

Pada kegiatan reses, warga mengharapkan pelebaran jalan tidak hanya dilakuan pada Jalan Karya Wisata, tapi juga Jalan Karya Jaya yang rawan kemacetan pada jam sibuk.

Selain penuntasan pelebaran jalan Karya Wisata, anggota dewan dari PDI Perjuangan ini akan meminta pembuatan pulau jalan pada Jalan Karya Wisata, guna mencegah terjadinya kecelakaan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *