HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Beri Santunan Kepada Keluarga Sahabatnya Semasa Kecil

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Idris yang merupakan sahabatnya semasa kecil. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan bantuan dan santunan kepada keluarga almarhum Idris, 42 tahun, warga Jalan Bromo, Lorong Karya, Jumat (11/9/2020).

Almarhum merupakan sahabat semasa kecil sekaligus teman satu sekolah Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di SMP Negeri 3 Medan, yang meninggal dunia pada Minggu (6/9/2020) karena sakit lever.

Disampaikan Chairum Lubis, semasa hidupnya, almarhum Idris dikenal sangat baik, ramah dan tidak pernah menyakiti tetangga dan kerabatnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan yang diterima langsung oleh anak almarhum bernama Tangguh.

Chairum Lubis menyampaikan turut berdukacita dan mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.

Menurut Chairum yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumut ini, sebagai sesama umat muslim, kita wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *