HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pedagang dan Pembeli di Pusat Pasar Diajak Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Plt Walikota Medan Akhyar.Nasution menyapa warga saat sholat Jumat di Masjid Raya Pusat Pasar Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh pedagang dan pembeli di Pusat Pasar untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan, terutama pemakaian masker guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Sebab, jumlah warga yang terpapar virus corona di Kota Medan terus bertambah dan belum diketahui sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir.

"Penularan Covid-19 sampai saat ini belum menurun di Kota Medan. Untuk itu saya mengajak semua bersama-sama menghentikan penularan Covid-19," kata Akhyar Nasution usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Pusat Pasar Medan, Jumat (4/9/2020).

"Salah satunya dengan melaksanakan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker. Walaupun tidak menjamin 100 persen, tapi pemakaian masker merupakan ikhtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," sambung Akhyar.

Akhyar mengajak semua untuk menghentikan penularan Covid-19, sebab cukup berat menjalani perawatan jika telah positif Covid-19.

Akhyar juga mengajak seluruh pedagang dan pembeli di Pusat Pasar untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Apabila penyebaran Covid-19 tidak terputus dan berakhir, Akhyar menegaskan, akan ada siklus ekonomi yang terputus walaupun pemerintah pusat ada memberikan anggaran bantuan.

"Jadi mari kita bersama-sama menghentikan penyebaran virus Corona, salah satunya dengan memakai masker,” imbaunya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *