HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Ajak Peserta Gowes Haornas Jaga Imunitas Tubuh

Kegiatan bersepeda atau gowes haornas. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan
 : Pjs Walikota Medan Arif Sudarto mengajak seluruh warga untuk menjaga imunitas tubuh dengan menkonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kata Arif Sudarto, kegiatan olahraga seperti bersepeda yang dilaksanakan ini memikiki nilai positif, baik dari segi menjaga kebugaran maupun menjaga hati serta pikiran tetap bergembira karena kedua hal itu sangat diperlukan untuk menghindari dari penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan Pjs Walikota Medan Arif Sudarto saat menghadiri kegiatan bersepeda atau Gowes Haornas nemperingati Hari Olahraga Nasional, menyongsong Hari Kesaktian Pancasila sekaligus memperingati HUT TNI ke 75 yang bertempat di City Walk Royal Sumatera, Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu pagi (27/9/2020).

"Mari kita gowes dengan riang gembira untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dimasa pandemi ini imunitas sangat diperlukan sebagai benteng diri kita dari penyebaran dan penularan Corona. Untuk itu mari kita jaga imun dan jaga perasaan agar tetap positif," ujar Arif.

Arif juga mengingatkan peserta agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker dan menjaga jarak selama melaksanakan gowes ini.

"Semoga tujuan digelarnya acara ini yaitu menciptakan tubuh yang sehat dapat tercapai dan tidak menciptakan cluster-cluster penyebaran Covid 19 yang baru," ujarnya.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan acara  gowes ini," sambung Arif.

Anggota DPR RI, Sofyan Tan dalam sambutannya memaparkan kegiatan olahraga di ruangan terbuka menjadi solusi untuk menghindarkan diri dari penyebaran Covid 19 tentunya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang benar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI dr Sofyan Tan, Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Sutiandar dan DG LCI District 307AZ Yulina Indriani. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *