HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Ketua TP PKK Medan Resmikan Rumah Internet Gratis dan Tabur Benih Ikan

Plt Ketua TP PKK Medan menabur benih ikan. Foto (Humas Pemko Medan)


Redaksimedan : Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Lubis meresmikan rumah internet/wifi gratis Rumah Baba Sharaswaty yang khusus digunakan untuk belajar jarak jauh.

Peresmian wifi gratis itu dilakukan Nurul Khairani saat menghadiri kegiatan peduli lingkungan yang diselenggarakan Khadijah Sharaswaty Indonesia [KSI] di Jalan Chaidir, Lingkungan V Blok EE, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (10/9/2020).

Dengan kehadiran Rumah Baba ini, kata Nurul, diharapkan dapat membantu anak-anak warga sekitar belajar online secara gratis

Pada kesempatan itu, Nurul memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu semangat dan giat belajar meski sampai saat ini sekolah belum dilaksanakan tatap muka dikarenakan masih pandemi Covid-19.

Nurul juga mengucapkan terima kasih kepada Khadijah Sharaswaty Indonesia karena telah menggelar kegiatan peduli lingkungan tersebut.

Sebab, kegiatan ini sangat bersinergis dengan gerakan Yok Bikin Cantik Medan yang selama ini digelorakan untuk menjadikan Kota Medan senantiasa cantik, indah, aman dan nyaman.

"Alhamdulillah, terima kasih atas digelarnya kegiatan peduli lingkungan ini. Kegiatan ini sangat positif sekaligus mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk mempercantik Kota Medan. Kegiatan ini akan saya laporkan ke bapak Plt Walikota Medan," kata Hj Nurul.

Kegiatan peduli lingkungan yang diselenggarakan Khadijah Sharaswaty Indonesia dalam rangka mendukung gerakan Yok Bikin Cantik Medan yang selama ini digelorakan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution MSi menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik.

Aksi peduli lingkungan diisi dengan kegiatan pengutipan sampah yang dilakukan Agent of PR [kelompok remaja peduli lingkungan] hasil bentukan Khadijah Sharaswaty Indonesia.

Dalam kegiatan itu, Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul juga melakukan penebaran benih ikan di kanal yang ada di kawasan tersebut. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *