HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Pendisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Polres Tanjungbalai melakukan patroli pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protkol kesehatan. Foto (ist)

Redaksimedan 
: Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara melakukan patroli gabungan bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai dalam rangka pendispilinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis malam (3/9/2020) itu melibatkan personil Pomal, Kodim 0208/AS, Polres Tanjungbalai, Dishub dan Satpol PP Pemko Tanjungbalai yang dipimpin Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanjungbalai Iptu Khairul Bahar selaku Perwira Pengendali [Padal] 1.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Padal 1 Iptu Khairul Bahar menyampaikan, tujuan kegiatan yaitu untuk mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi/pendisiplinan terhadap protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan tempat berkunjungnya masyarakat.

"Kita sebagai petugas agar selalu semangat dan tidak bosan-bosan untuk menghimbau khalayak ramai yang tidak mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Semoga dengan sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah ini, paparnya, dapat bekerjasama guna menyelamatkan masyarakat dan memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli ini, kata Iptu Khairul, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mengimbau masyarakat agar menerapkan physical distancing, memonitor ketersediaan terhadap kapasitas wastafel atau pencuci tangan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *