HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Tanjung Balai Selatan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Polsek Tanjung Balai Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di kawasan Kelurahan Tanjung Balai Kota I, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Senin (7/9/2020).

Dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S Purba bersama seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Selatan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Kantor Lurah di Jalan Juanda, masjid, Gereja GMI di Jalan Gereja dan perumahan penduduk di Jalan Ade Irma Suriani.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S Purba menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya agar warga Kota Tanjung Balai tidak terinfeksi virus Corona serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Dalam kegiatan itu, sebut Kompol S Purba, juga disampaikan imbauan kepada masyarakat agar mendisiplinkan dirinya melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas, seperti tetap memakai masker apabila keluar rumah.

"Selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, selalu jaga jarak di tempat keramaian dan selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal serta hindari tempat-tempat keramaian," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diantaranya Camat Tanjung Balai Selatan, Darwin SE, mewakili Danramil Kota Pelda Darwin, Lurah Tanjung Balai Kota I, Jaharuddin dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Tanjung Balai Kota l serta Babinsa Koramil Kota. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *