HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Setukpa Polri Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke 72

Setukpa Polri gelar syukuran HUT Polwan ke 72. Foto (ist)

Redaksimedan : Sekolah Pembentukan Perwira [Setukpa] Lemdiklat Polri menggelar syukuran hari jadi Polwan ke 72.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat ini berlangsung dengan sederhana dan penuh khidmat, Jumat (4/9/2020).

Hadir dalam perayaan syukuran HUT Polwan RI ke 72 itu diantaranya Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto selalu Pembina Polwan Setukpa, Waka Setukpa Polri, para Pejabat Utama Setukpa, Kapolres Sukabumi kota, perwakilan Wanita TNI [Kowad], Ketua Bhayangkari Cabang 04 Ny Tasha Mardiaz [selaku Ibu Asuh Polwan Setukpa] beserta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan amanat Kapolri yang dalam arahannya Kapolri mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 72.

Kapolri juga menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan atas dedikasi, kontribusi, prestasi dan pengabdian Polwan RI selama 72 tahun sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

Kapolri pun mengajak seluruh Polwan RI untuk menjadikan peringatan HUT Polwan kali ini sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri, memperkuat soliditas dan mendorong peningkatan kinerja ditengah situasi pandemi Covid 19 yang masih melanda.

Kapolri menegaskan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Setukpa Brigjen Pol Mardiaz bahwa posisi Polisi Wanita setara dengan Polisi Laki-laki, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk jabatan yang strategis.

Oleh karena itu teruslah bekerja baik saja dan tunjukan prestasi dimanapun Polwan bertugas.

"Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik apalagi bila tidak baik, maka teruslah melakukan kebaikan, biarlah proses alam dan Tuhan yang menilai apa yang telah kita lakukan" pungkas Kapolri dalam sambutannya.

Rangkaian acara HUT Polwan RI ke 72 kali ini diisi dengan bakti sosial operasi bibir sumbing, bakti sosial penyerahan sembako untuk cleaning servis Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa dan PHL.

Kemudian anjangsana kepada sesepuh dan purnawirawan Polwan, bakti sosial ke panti asuhan di Salabintana, ziarah ke TMP Surya Kencana Sukabumi.

Acara puncak syukuran dilaksanakan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Setukpa yang kemudian diserahkan kepada Polwan senior Setukpa sebagai wujud penghargaan atas dedikasi pengabdian selama berdinas.

Ibu Asuh Polwan Setukpa Ny Tasha Mardiaz memberikan potongan tumpeng kepada Polwan termuda, Waka Setukpa berserta Ibu memotong kue tart dan memberikan potongan kue kepada purnawirawan Polwan dan Kapolres Sukabumi Kota memberikan potongan kue kepada koordinator Polwan Setukpa. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *