HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasangan Bobby-Aulia Rachman Mendaftar ke KPU Kota Medan

Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik bersama Komisioner KPU Kota Medan saat menerima pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman resmi mendaftar ke KPU Kota Medan.

Bobby dan Aulia didampingi para ketua dan sekretaris partai politik pendukung dan pengusung saat mendaftar ke Kantor KPU Kota Medan di Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (4/9/2020).

Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik saat menerima pendaftaran tersebut menyampaikan proses pendaftaran bakal calon dan seluruh tahapan pendaftaran ini harus memenuhi standar protokol kesehatan.

"Kepada para pendukung diimbau untuk menjaga posisinya, menjaga jarak dengan menerapkan phisycal distancing untuk pencegahan penyebaran Covid-19," kata Agussyah.

Pada kesempatan itu, Agussyah menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada bakal pasangan calon.

Bobby dan Aulia saat mendaftar ke KPU Kota Medan. Foto (Redaksimedan)

Disampaikan Agussyah bahwa hari ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran bakal pasangan calon sesuai dengan Peraturan KPU dan terakhir pendaftaran tanggal 6 September 2020.

"Hari ini kita akan melakukan penelitian, baik syarat pencalonan maupun syarat calon," ujar Agussyah.

Kalau ada syarat yang tidak lengkap, kata Agussyah, akan dikembalikan, tetapi kalau dokumen sudah lengkap, maka hari ini juga kita akan terbitkan tanda terima.

Dan selanjutnya apabila sudah kami terima dan sudah lengkap dokumennya, sebut Agussyah, bakal pasangan calon akan melanjutkan tahapan pemeriksaan kesehatan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *