HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Apresiasi BPN Sumut Dalam Upaya Penyelesaian Masalah Tanah

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri Rakerda Kanwil BPN Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional [Kanwil BPN] Sumut yang berperan dalam upaya penyelesaian masalah pertanahan di daerah ini.

Dengan kebersamaan, diharapkan permasalahan tanah di Sumut dapat terselesaikan dengan segera.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah di lingkungan Kanwil BPN Sumut yang digelar disalah satu hotel di Kota Medan,  Senin (16/11/2020).

"Saya apresiasi, benar-benar apresiasi, BPN Sumut ikut menyelesaikan urusan pertanahan. Bukan tanggung-tanggung 5.800 hektare dan ini akan bertambah banyak, itu yang harus kita selesaikan," ucap Edy Rahmayadi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Himawan Arif Sugoto, Kepala Kanwil BPN Sumut Dadang Suhendi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy, narasumber, pejabat administrator serta para peserta raker.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Himawan Arif Sugoto dalam kesempatan itu menyatakan apresiasi pada seluruh ASN di BPN, atas kerja kerasnya terus menerus dalam mengejar target sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, bahwa pada tahun 2025 seluruh peta bidang tanah di Indonesia harus sudah terdaftar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *