HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Resmikan Masjid Al Yasamin

 

Wagub Sumut Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Yasamin. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Yasamin di Jalan Iskandar Muda Baru, Medan Petisah pada Minggu malam (15/11/2020).

Peresmian masjid tersebut dirangkai dengan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan, pembangunan masjid diharapkan disertai dengan keaktifan masyarakat sekitar untuk meramaikan.

Tidak cukup dengan aktid salat wajib saja, kata Musa Rajekshah, tetapi juga turut meramaikan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya yang membawa banyak manfaat untuk umat.

"Tadi saya sudah melihat-lihat bangunan masjidnya, Alhamdulillah megah dan bagus sekali. Apalagi yang membanggakan itu adalah pembangunan merupakan hasil swadaya masyarakat. Saya harap semangat kita bukan sebatas membangun, tapi juga aktif meramaikan," ujar Musa Rajekshah.

Terkhusus kepada Badan Kesejahteraan Masjid [BKM] Masjid Al-Yasamin, Musa Rajekshah juga berpesan agar aktif merangkul masyarakat sekitar untuk lebih dekat dengan masjid. Khususnya para anak-anak, remaja dan para pemuda sekitar yang merupakan generasi penerus bangsa. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *